Posted by : Zhens Thursday 8 January 2015

PK Movie, Ketika Alien mencari kebenaran Tuhan (Review & Download)

PK Movie, Ketika Alien mencari kebenaran Tuhan (Review & Download)-
Pernah nonton film legendaris nan fenomenal "3 Idiots"?
Kalau pernah, pasti gak asing dengan pemeran utamanya yang super lucu, Aamir Khan?
Aamir Khan kembali menjadi pemeran utama pada sebuah film yang baru saja dilaunching pada penghujung 2014 silam, film ini berjudul "PK".
Film ini sangat recomended bagi kalian yang sudah lama merindukan film yang sarat makna selevel 3 Idiots. Berbeda latar, berbeda setting, dan berbeda visi, namun sama-sama memiliki kritik sosial yang sangat "nyentil".
PK Movie, Ketika Alien mencari kebenaran Tuhan (Review & Download)
Poster Film PK
Review
Film ini dimulai dengan PK (Aamir Khan), yang berperan sebagai alien mendarat di bumi, di gurun Rajasthan, untuk belajar tentang asal usul manusia dan kehidupan di bumi. 
Dalam keadaan telanjang bulat, PK menagalami nasib teragis saat tiba di Bumi dimana remote control yang membantunya untuk kembali pulang ke luar angkasa dicuri. Sekarang dia harus tetap bertahan hidup di Bumi sampai menemukan  remote control terebut agar bisa pulang ke planetnya. Tidak mengetahui sedikitpun tentang tingkah laku, bahasa, dan kehidupan manusia, PK mengalami kesulitan untuk beradaptasi di Bumi.
Namun nasib membawanya bertemu dengan Bhairav Singh (Sanjay Dutt) yang menjadi teman baik dan membantu dia hidup di Bumi. Tapi takdir mengharuskan PK pergi ke Delhi. Dari sinilah dinamika cerita tentang orang asing di tempat yang asing  dan masih asing akan kepercayaan keagamaan mengajukan pertanyaan-pertanyaan polosnya. Ditemani oleh Jagat Janani (Anushka Sharma), PK menantang ritual-ritual tua keagamaan yang sudah mendarah daging pada kehidupan manusia di Bumi.

PK Movie, Ketika Alien mencari kebenaran Tuhan (Review & Download)
Salah satu adegan pada fil PK



Film ini saya beri rating 18+ karena tidak semua umur dapat memahami konten dari film ini. Ya, konten film ini terbilang berbobot dan tidak bisa sembarangah ditonton. Jika tidak punya pemahaman agama yang kuat bisa jadi salah kaprah dan disorientasi.
Trailernya 


Overall, film ini keren banget! saya kasih rating 9.
Happy Holiday and Keep Working 

Yang mau download filmnya, Klik di sini aja 

PK Movie, Ketika Alien mencari kebenaran Tuhan (Review & Download)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Pageviews

Labels

ZComic

Popular Post

Category

About

Labels

Pages

Powered by Blogger.

Category

Labels

Followers